Mari rayakan bulan film nasional dengan caramu

Selamat, Ini Dia Dua Pemenang Utama Kompetisi Skenario Film Pendek PFM 2018

by - April 02, 2018



Setelah melalui babak penyisihan yang ketat dan cukup menguras perhatian karena ada 90 lebih naskah yang masuk ke meja redaksi, terpilihlah enam finalis yang berhak mengikuti babak workshop Kompetisi Skenario Film Pendek PFM 2018.

Ke-enam finalis mendapatkan serangkaian pelatihan, dari master class hingga story development yang diberikan oleh pemateri Yogi (@temenfesbuk) dan Kusuma Pradana Ramadani (@danymassaro) selama empat hari, mulai tanggal 26 Maret hingga 29 Maret 2018, bertempat di La Voila Cafe.

Sayangnya, dua finalis mengundurkan diri dan satu finalis didiskualifikasi. Akhirnya, sebagai penghujung dan gong dari event ini, hanya tiga finalis yang berhak melaju ke babak pitching session. Pitching session dilaksanakan Jumat, 30 Maret 2018, di depan para juri dan penonton.




Setelah melalui babak pitching, akhirnya juri pun memilih dua pemenang utama yang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai dan fasilitas produksi film, yaitu:

1st: BEGAL
Ahmad Ahsani Taqwim
2nd: NGILO
Kistin Septiyani
Selengkapnya, reportase singkat bisa disimak dalam video berikut ini:
Hampir empat minggu submission Kompetisi Skenario Film Pendek Parade Film Malang 2018 dibuka di bulan Maret. Lebih dari 90 naskah masuk ke meja panitia. Enam finalis terpilih untuk mengikuti masterclass dan workshop  story development selama empat hari. . Setelah melalui babak pitching, akhirnya nama pemenang pun dikantongi oleh juri . Menutup gelaran #PFM2018, dengan ini kami mengumumkan juara #KompetisiPFM2018: . ⭐ 1st : BEGAL - Ahmad Ahsani Taqwim ⭐⭐ 2nd: NGILO - Kistin Septiyani . Selamat untuk para pemenang. Selamat mewujudkan mimpi memproduksi film pendeknya sendiri secara profesional! . Bagi yang skenarionya belum lolos, jangan menyerah, semoga bisa berjumpa di tahun mendatang! . Terimakasih untuk semua media dan partner yang telah mendukung terselenggaranya #KompetisiPFM2018 dan #paradefilmmalang secara keseluruhan 🙋  @goaheadpeoplemalang @kemenbudur @lavoila.cafe @rumahopa @kameramalang @cakgendut @kappaeat @info_malang @eventmalang @kanaltigapuluhmedia @ayasmlgsaja @halomalangcom @iheartgigsid @lytmedia  @acaramahasiswa @thedisplaynet @srawungmedia  #kemarinsore dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya perayaan #BulamFilmNasional2018 di Malang Sukses untuk kita semua ~
A post shared by Parade Film Malang (@paradefilmmlg) on

Selamat untuk para pemenang. Jangan menyerah bagi yang belum lolos dalam kompetisi tahun ini. Sampai jumpa di kompetisi berikutnya!

Terimakasih untuk seluruh panitia yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaga untuk penyelenggaraan kompetisi ini, para partner atas supportnya dan para media partner yang mengamplifikasi kompetisi ini semakin meriah. Tak lupa juga untuk para juri (Mahesa Desaga @mahesadesaga, Astu Prasidya @ygmaha_tooliq, Taufan Agustiyan @taufanagustiyan serta Kusuma Pradana Ramadani @danymassaro) dan tim penyeleksi yang telah bekerja keras.

Sampai jumpa di gelaran tahun depan!

You May Also Like

4 komentar

  1. Thanks ya sob.
    Artikel yang menarik dan menambah pengetahuan.

    Kunjungi juga blog saya ya di http://nuansaberita9.blogspot.com/

    Terima kasih atas kunjungan nya :)

    BalasHapus
  2. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10%
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^ sabungayam.net

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    BalasHapus
  3. Dapatkan keseruan dengan deposit minimal 10ribu di Donaco Poker...Menangkan bonus jackpot hingga puluhan juta rupiah tanpa ribet...

    Ikuti Promo Menarik Setiap Bulannya dari Donaco Poker...Dapatkan Bonus Chip Setiap Hari....

    Gunakan E-Money untuk memudahkan dan mempercepat proses deposit anda!!

    Dapatkan Juga Bonus Dari Donaco Poker...
    - Bonus Deposit 15% New Member Weekend.
    - Bonus Deposit 10% Next Deposit Weekend.
    - BONUS DEPOSIT HARIAN 5%
    - BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0.5%
    - BONUS KEJUTAN LAINNYA

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    BalasHapus